LjwnEHAjgAAf_764OLKZJEUIsFo

:: JANGAN TAKUT BELI MESIN OFFSET

Name: Muhammad Nuryasin
Email: teknik.media @yahoo.co.id
Judul: JANGAN TAKUT BELI MESIN OFFSET
Iklan: Untuk pemula di dunia percetakan offset, barangkali beli mesin cetak offset akan mengalami ketakutan seperti bagaimana cara operasioanalannya, maintenance, spare part dll. Sekarang kami memberi terobosan baru buat anda yang yang ingin beli mesin cetak offset yaitu kami CV. MEDIA TEKNIK menjual mesin-mesin cetak offset dengan fasilitas pelatihan dan pembimbingan, kami memberi layanan kepada anda untuk melatih dan mendidik segala macam tentang ilmu-ilmu percetakan dan ketrampilan cetak offset. Mesin-mesin yang kami sediakan : Toko, Hamada, Rioby, Ricoh, Heidelberg, Solna, Adast dll. Baik mesin 1 warna, 2 warna maupun 4 warna. Mesin yang kami jual adalah mesin recondisi dan juga mesin baru, disamping itu ada juga mesin potong, hotprint, porporasi dll.
Kami juga menyediakan paket percetakan mulai 45 juta mendapatkan mesin cetak, mesin potong dan porporasi serta mendapatkan fasilitas pelatihan dan pembimbingan.
Untuk info lebih jelas Hubungi contac langsung Bp. Yasin 08122609017 atau kantor CV.MEDIA TEKNIK 0271-636705 Jl. Surya 4 Jebres Krajan, Jebres (Belakang UNS) Solo Jawa Tengah. website http://www.cvmediateknik.com.
Website: www.cvmediateknik.com
--
Visitor Ip: 114.58.208.31

0 comments:

Post a Comment